Upcoming
Berbagi Itu Indah .

Video Editing Pilihan untuk Linux



Kita tahu aplikasi editing video kami untuk Windows (baca Adobe Premiere, AVID, Ulead Video studio dll) dan Mac (Final Cut Pro!), Tapi bagaimana dengan editing video pada sistem bertenaga Linux? Nah di sini adalah daftar aplikasi video editing untuk PC Linux anda:

   
1. Kdenlive: Kdenlive adalah editor video non-linear untuk lingkungan KDE berjalan pada Linux. Hal ini didasarkan pada kerangka video MLT yang bergantung pada proyek FFMPEG.

      
Proyek ini awalnya dimulai oleh Jason Wood pada tahun 2002, dan sekarang dikelola oleh sebuah tim kecil dari pengembang. Kdenlive tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Turki, Portugis Brasil, Spanyol, Italia, Hungaria dan Katalan.


   
2. OpenMovieEditor: Editor Film Open dirancang untuk menjadi editor video sederhana, yang menyediakan film dasar membuat kemampuan. Ini bertujuan untuk menjadi cukup kuat untuk artis film amatir, namun mudah digunakan. Kelemahan dengan OpenMovieEditor adalah bahwa ia hanya mendukung PAL pada saat ini.

   
3. Blender: Blender adalah semua-dalam-satu pemodelan 3D dan suite animasi. Hal ini dapat digunakan untuk menghasilkan gambar yang dihasilkan komputer dan film. Ini adalah freeware open source, sehingga tidak ada biaya untuk menggunakan. Ini tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License.

   
4. Cinelerra: Cinelerra tidak terutama 3 hal utama: menangkap, compositing, dan mengedit audio dan video dengan tingkat akurasi sampel. Ini adalah integrasi foto audio, video, dan masih jarang dialami pada web server.

      
Crash rawan, sumber daya lapar, dan benar-benar ganjil disatukan, tetapi jika ketika bekerja, itu melakukan pekerjaan yang baik.

   
5. PiTiVi: PiTiVi menyediakan beberapa cara untuk menciptakan dan memodifikasi garis waktu. Mulai dari pandangan sinopsis sederhana (a-la iMovie) ke tampilan full-blown editing (Lihat Kompleks alias) yang menempatkan Anda dalam kendali lengkap editing Anda.

      
Interface lain dapat ditambahkan melalui sistem plugin, bertujuan menggunakan lebih spesifik seperti pencipta SlideShow atau editor subtitling. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk menggunakan PiTiVi tanpa user interface untuk melakukan rendering batch.
Tapi sumber video editing software open masih memiliki jalan panjang untuk pergi jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka Windows dan Mac dalam hal resolusi video, fitur tambahan dan crash program.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors : Best Themes | New WP Themes | Best Blogger Themes
Copyright © 2013. Android Jelly Bean - All Rights Reserved
Template Design by Shihara | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger
Blogger Widgets